7 Aplikasi Pinjam Uang Terbaik 24 Jam Tahun 2020

Aplikasi pinjam uang
image by: anticorruptiondigest.com

Warta News – Aplikasi pinjam uang merupakan sebuah perkembangan dari kegiatan peminjaman uang yang sudah sejak dulu dilakukan.

Jika dulu seseorang ingin meminjam dana atau uang, maka harus mendatangi kantor atau penyedia jasa khusus peminjaman uang seperti bank.

Namun kini dengan adanya Aplikasi pinjam uang, kegiatan meminjam uang bisa dilakukan dengan lebih mudah, kapan saja, dan di mana saja.

Lalu bagaimana dengan jaminan, bunga, dan cara mendapatkan uang hasil pinjaman melalui aplikasi ini? Dapat dikatakan bahwa semua hal yang berkaitan dengan peminjaman uang ini, tergantung dengan jenis aplikasi yang digunakan.

Ada yang menerapkan bunga rendah, dan ada juga yang mampu memberikan pinjaman dana tanpa perlu menggunakan syarat-syarat yang terbilang rumit.

Pinjaman Bulanan Online Langsung Cair 2020 yang Bisa Anda Coba

Sama halnya seperti jasa peminjaman konvensional, tidak semua jasa peminjaman uang melalui aplikasi ini dapat Anda percayai sepenuhnya.

Tidak sedikit oknum yang memanfaatkan dan menyalahkan aplikasi peminjaman uang demi kepentingannya sendiri. Oleh sebab itu, berikut ini rekomendasi Aplikasi pinjam uang langsung cair tanpa ribet yang bisa Anda coba di tahun 2020 ini.

1. Tunaiku – Kredit Online

tunaiku
image by: tunaiku.com

Rekomendasi aplikasi peminjaman uang yang pertama yakni Tunaiku – Kredit Online. Sesuai dengan namanya, jika aplikasi ini mampu menawarkan jenis peminjaman uang yang dapat Anda cicil. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat memperoleh pinjaman secara online dengan pagu 2 hingga 20 juta rupiah. Tentunya pinjaman ini tidak membutuhkan syarat khusus, kecuali dengan KTP yang Anda miliki.

Akan tetapi, Anda perlu sedikit bersabar ketika mengajukan pinjaman uang melalui aplikasi Tunaiku ini. Hal ini dikarenakan dana yang ingin dipinjam tidak bisa langsung dicairkan dalam waktu 24 jam saja. Anda perlu memenuhi syarat umum dalam peminjaman uang seperti cukup umur. Selain itu, Anda juga perlu bertemu kurir untuk memberikan tanda tangan sehingga proses pencairan dananya cukup lama.

2. Julo – Pinjaman Uang Mendadak

JULO
image by: julo.co.id

Julo merupakan sebuah aplikasi peminjaman uang yang bisa Anda andalkan ketika membutuhkan uang secara mendadak. Sama seperti Tunaiku, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mencicil pengembalian dana. Aplikasi ini memiliki plafon kredit antara 2 hingga 8 juta, dengan waktu pengembalian dana dalam tempo 3 sampai 6 bulan dengan bunga sebesar 4 persen di setiap bulannya.

Untuk mengajukan pinjaman pada Julo, syarat yang harus dipenuhi antara lain, berumur 21 sampai 60 tahun, memiliki rekening bank, merupakan WNI, memiliki penghasilan minimal 2 juta rupiah perbulan, dan tinggal di beberapa kota yang telah ditentukan. Namun menurut data terbaru, di tahun ini Julo sudah melayani peminjaman dana di seluruh kota yang ada di Indonesia.

3. Dompet Kilat

Dompet Kilat
image by: duniafintech.com

Mungkin bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan Aplikasi pinjam uang, sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang bernama Dompet Kilat. Sesuai dengan namanya, Dompet Kilat mampu memberi penawaran pinjaman uang tunai secara instan dan proses pengajuan dalam waktu kilat alias cepat. Ketika pengajuan sudah disetujui, maka dana akan langsung masuk ke rekening nasabah dalam waktu 10 menit.

Untuk besar bunga yang diberikan, aplikasi ini mematok bunga sebesar 0,1 persen saja perhari. Dompet Kilat juga menyediakan plafon pinjaman hingga sebesar 2 juta rupiah serta masa tenor selama maksimal 30 hari. Syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman melalui Dompet Kilat ini yakni, memiliki KTP, bukti penghasilan, dan minimal berusia 18 tahun.

4. Permata KTA Online

permata bank
image by: vectorlogo4u.com

Melalui sebuah aplikasi mobile banking Permata X, bank Permata mampu memberikan penawaran berupa peminjaman dana pinjaman online 24 jam hanya dalam waktu 1 hari saja . 24 jam tersebut sudah dihitung dari waktu pengajuan dan sudah muncul keputusan oleh pihak bank Permata. Hanya dengan mengunduh dan menggunakan aplikasi Permata Mobile X, Anda bisa meminjam dana di mana saja dan kapan saja.

Beberapa syarat yang perlu untuk Anda penuhi untuk melakukan pinjaman uang melalui aplikasi Permata Mobile X ini seperti, memiliki e-KTP serta NPWP, dan tidak lupa juga dengan ponsel yang akan digunakan untuk melakukan pengambilan foto selfie. Proses pengisian data pada aplikasi ini juga terbilang cepat dan tidak bertele-tele, sehingga dalam waktu singkat Anda sudah bisa melihat keputusan dari pihak Permata.

5. KTA DBS Digibank

DBS Bank
image by: wikipedia.com

Walaupun tergolong dalam jenis bank, namun DBS Digibank ini mampu menawarkan KTA pinjaman secara online yang bisa cair dalam waktu hitungan menit saja.

Bahkan situs resmi dari Digibank, telah mengklaim bahwa mereka merupakan aplikasi kredit online yang terbaik. Hal ini dikarenakan DBS Digibank memungkinkan Anda untuk mencairkan peminjaman uang hanya dalam waktu 60 detik saja.

Tidak perlu bingung, karena aplikasi DBS Digibank ini bisa Anda download melalui Google Playstore secara gratis. Syarat utama dan yang paling penting ketika Anda hendak mengajukan pinjaman KTA secara online di DBS Digibank, hanyalah KTP saja. Anda dapat mengajukan pinjaman sebesar 3 hingga 300 juta rupiah, dengan tenor antara 12 bulan, 24 bulan, serta 36 bulan.

6. Uang Teman

uang teman
image by: cekaja.com

Uang Teman merupakan sebuah fintech penyedia layanan peminjaman uang secara pribadi. Jasa pinjaman uang ini sudah beroperasi sejak tahun 2015 lalu.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh jasa ini, yakni mampu mencairkan dana pinjaman secara online hanya dalam waktu 24 jam saja. Fintech ini menawarkan sebuah Aplikasi pinjam uang tanpa menggunakan jaminan khusus ataupun kartu kredit.

Anda dapat mendownload aplikasi Uang Teman ini di Google Playstore secara gratis. Syarat wajib yang perlu dipenuhi untuk meminjam dana melalui Uang Teman, yakni mempunyai KTP, WNI, berusia, 21 sampai 65 tahun, serta memiliki penghasilan atau pekerjaan tetap. Jumlah peminjaman dana yang bisa Anda ajukan adalah sebesar 1 hingga 3 juta rupiah dengan tenor maksimal selama 30 hari.

7. Kredit Pintar

kredit pintar
image by: aturduit.com

Rekomendasi Aplikasi pinjam uang langsung cair ktp yang terakhir adalah Kredit Pintar. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengajukan pinjaman uang pribadi secara online tanpa perlu menggunakan jaminan.

Fintech yang satu ini, bisa Anda manfaatkan untuk meminjam uang dalam waktu pencairan dana cepat. Hanya dalam waktu 24 jam saja, Anda sudah bisa menerima pinjaman dana yang diajukan.

Anda hanya perlu mendownload aplikasi Kredit Pintar melalui Google Playstore, memenuhi beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, dan dana sudah bisa diperoleh.

Beberapa persyaratan dalam meminjam dana dari aplikasi Kredit Pintar ini seperti memiliki KTP, WNI, berusia antara 18 sampai 55 tahun, dan berpenghasilan. Untuk bunga, nantinya akan disesuaikan dengan besar pinjaman uang yang dilakukan.

Dengan menggunakan salah satu dari beberapa rekomendasi Aplikasi pinjam uang yang sudah dijelaskan di atas, maka Anda tidak perlu kerepotan lagi jika membutuhkan dana namun bingung untuk menggunakan jasa yang terbaik.

Anda hanya perlu memenuhi semua syarat yang dibutuhkan, mengajukan peminjaman, dan Anda sudah bisa memperoleh pinjaman dana sesuai dengan kebutuhan, untuk daftar lengkap nya bisa di cek pinjol versi OJK.