7 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal dan Terbukti Membayar 2020

Aplikasi Penghasil Uang
image by: moneycrashers.com

Warta News – Aplikasi penghasil uang kini bisa ditemukan di smartphone Android yang Anda gunakan sehari-hari. Mungkin hal ini terdengar cukup aneh, bagaimana sebuah aplikasi pada ponsel mampu menghasilkan uang secara nyata?

Akan tetapi, ternyata tidak sedikit orang yang mengaku, bahwa mereka mampu mendapatkan banyak uang hanya dengan bermain menggunakan aplikasi yang ada di HP mereka.

Jika Anda menginginkan penghasilan tambahan dengan cara yang mudah, maka menggunakan aplikasi-aplikasi Android penghasil uang ini merupakan cara yang tepat.

Anda tidak perlu kerepotan dan mengeluarkan banyak dana tambahan untuk mendapatkan uang tambahan. Hanya dengan menginstall sebuah aplikasi di Android dan meluangkan sedikit waktu, maka uang bisa Anda kumpulkan dengan cepat.

Aplikasi Penghasil Uang 2020 Terbukti Membayar

Untuk saat ini, ada banyak sekali aplikasi dengan embel-embel mampu menghasilkan uang yang bisa Anda temukan di HP Android. Namun jika Anda salah menginstall dan menggunakan aplikasi, maka waktu dan energi yang sudah dihabiskan untuk menggunakan aplikasi tersebut akan sia-sia. Oleh sebab itu, berikut ini rekomendasi mengenai beberapa aplikasi penghasil uang di Android yang layak untuk dicoba.

1. Grab Points

Grab Points
image by: aptoide.com

Aplikasi penghasil uang tanpa modal kami direkomendasikan adalah Grab Points. Grab Points merupakan sebuah aplikasi yang mampu menghasilkan uang dengan cara yang cukup mudah.

Anda hanya perlu menonton video-video yang ada di dalamnya serta melakukan pengisian survei. Setelah selesai dengan kegiatan tersebut, nantinya Anda akan memperoleh beberapa point yang sudah ditentukan.

Setelah point Anda terkumupul, Anda dapat menukarkannya dengan berbagai macam reward termasuk dengan uang nyata. Selain menonton video dan melakukan survei, Anda juga bisa mengundang teman dan berbagi referensi aplikasi ini untuk mendapat lebih banyak lagi point. Aplikasi yang satu ini tergolong ringan dan tidak memakan banyak memori di HP Android yang digunakan.

2. Cash Gift

appKarma Rewards & Gift Card
image by: facebook.com

Jika dilihat dari namanya saja, pasti Anda sudah dapat menebak jika aplikasi yang bernama Cash Gift ini bisa menghasilkan uang bagi para penggunanya.

Bahkan pihak Cash Gift sendiri, sudah mengklaim bahwa mereka telah berhasil mencairkan dana sebanyak lebih dari 13 milyar rupiah bagi jutaan orang yang menggunakan aplikasi ini. Hal ini juga dibuktikan dengan pengakuan dari para pengguna Cash Gift.

Aplikasi Cash Gift memiliki banyak kelebihan seperti jumlah payout yang cukup rendah yaitu hanya sebesar 3 dollar saja. Tidak hanya itu, waktu redeem yang berlangsung juga relatif lebih cepat.

Hanya dalam hitungan menit saja, maka dana sudah dapat dicairkan melalui rekening PayPal. Sistem kerja dari aplikasi ini, Anda hanya perlu menginstall aplikasi, menonton film, dan mengerjakan task untuk dapat poin.

3. appKarma Rewards & Gift Card

Di Indonesia sendiri, aplikasi appKarma Rewards & Gift Card sudah menjadi salah satu aplikasi Android penghasil uang favorit. Ketika Anda sudah berhasil menginstall aplikasi ini, Anda hanya perlu memilih beberapa penawaran yang disediakan di dalamnya untuk memperoleh poin. Nantinya poin yang terkumpul bisa Anda cairkan dalam waktu yang relatif cepat. Tentunya hal ini sangat menguntungkan bukan?

Beberapa penawaran yang disediakan oleh appKarma Rewards & Gift Card di antaranya yakni menginstall dan memainkan suatu aplikasi, mengikuti Karma Quiezz, rutin menggunakan aplikasi yang sudah diunduh sebelumnya, mengundang teman dengan menggunakan kode referral, dan mencapai Achivement Badges. Namun, sayangnya aplikasi ini belum menyediakan metode pembayaran selain melalui PayPal.

4. Cash for Apps

Aplikasi penghasil uang yang selanjutnya ada Cash for Apps. Bisa dikatakan bahwa penggunaan dari aplikasi ini cukup sederhana. Anda hanya perlu mendownload dan memainkan aplikasi Cash for Apps, kemudian memainkan fitur-fitur tertentu yang ada di dalam aplikasi ini. Nantinya setiap 300 poin yang sudah dikumpulkan secara berkala, bisa Anda tukarkan dengan uang atau voucer setara nominal 1 dollar.

Poin yang akan Anda peroleh tersebut, nantinya tergantung dengan penawaran yang diberikan setiap fitur dalam aplikasi tersebut. Sedangkan untuk pencairan dana, Anda dapat menggunakan beberapa pilihan seperti iTunes, Google Play, Amazon, Startbucks, GameStop, Best Buy, dan masih banyak lagi. Akan tetapi, Anda tidak bisa menggunakan PayPal untuk mencairkan uang dari aplikasi Cash for Apps.

5. ShowBox

Untuk saat ini, dapat dikatakan bahwa jumlah dari pengguna aplikasi ShowBox sudah melebihi angka 10 juta. Secara rata-rata, mereka juga mampu menghasilkan uang sekitar 25 dollar atau setara dengan 375 ribu rupiah hanya dengan memainkan games yang telah disediakan oleh aplikasi yang satu ini. Tentunya aplikasi Showbox menjadi aplikasi yang sangat cocok bagi Anda yang suka bermain game.

Hampir sama seperti kebanyakan aplikasi penghasil uang yang lain, Showbox juga menerapkan sistem poin. Jadi setiap Anda mengumpulkan total 1000 poin, maka Anda sudah bisa memperoleh uang yang setara dengan 1 dollar. Tentunya poin ini bisa Anda peroleh dari bermain games, menonton video games, dan juga memenangkan setiap kompetisi yang dihadirkan di dalam games tersebut.

6. Google Opinion Rewards

Aplikasi penghasil uang tanpa paypal berikutnya adalah Google Opinion Rewards merupakan salah satu aplikasi yang mampu membantu Anda untuk menghasilkan uang dengan cara yang cukup simpel.

Sesuai dengan namanya, Anda hanya perlu memberikan opini pada kolom survey Google yang telah tersedia. Untuk mendapatkan poin, tentunya Anda harus mengisikan opini dengan benar dan juga valid menurut pihak Google Opion Rewards sendiri.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena pertanyaan yang diajukan tergolong mudah untuk dijawab. Meskipun pertanyaan-pertanyaan yang muncul mudah untuk dijawab, namun survei ini tidak masuk setiap hari.

Bahkan terkadang pertanyaan survey ini hanya muncul satu kali dalam seminggu, jadi Anda harus bersabar. Selain itu, aplikasi ini tidak tersedia di Indonesia, sehingga Anda perlu menggunakan VPN.

7. WHAFF Reward

Menurut data menyebutkan, bahwa WHAFF Reward merupakan aplikasi penghasil uang dari Google Playstore yang paling banyak diinstall dan digunakan. Hampir sama seperti aplikasi reward yang lain, aplikasi ini mampu memberikan penawaran yang akan memberi Anda upah ketika sudah melakukannya. Beberapa penawaran ini seperti mendownload, menginstall, dan memainkan aplikasi di dalam WHAFF.

Untuk upah atau reward yang akan diperoleh, nantinya berkisar antara 0,1 sampai 1 dollar tergantung dengan lokasi dari pengguna aplikasi ini. Jika Anda merasa upah yang diterima terlalu kecil, maka dapat menaikan bayaran tersebut dengan menyelesaikan premium offer. Untuk pencarian dana, ada tiga metode yang bisa dipilih. Yakni melalui PayPal, pulsa operator seluler, dan saldo di beberapa platform.

Dengan menggunakan beberapa aplikasi penghasil uang yang sudah dijelaskan di atas, tentunya Anda dapat memanfaatkan waktu luang yang dimiliki dengan lebih baik.

Anda tidak perlu bersusah payah menjalani berbagai macam pekerjaan sampingan. Karena hanya dengan memanfaatkan smartphone Android yang dimiliki, Anda sudah dapat mengumpulkan uang dengan cara yang mudah dan cepat.