40+ Kata kata Lucu yang Menghibur Diri

kata kata lucu
image by: kinderhaven.com.au

Warta News – Kata kata lucu, pengalaman lucu tentang hal-hal sehari-hari, atau ucapan jenaka kuno.

Komedi memiliki cara untuk membuat manusia menyadari bahwa semua mengalami hal yang sama dalam kehidupan yang gila ini.

Kejadian lucu memang akan selalu ada di sekitar manusia dan menggelitik sekali untuk ditertawakan.

Kata kata lucu tentang pekerjaan, cinta, teman, dan keluarga di bawah ini mungkin akan membuat Anda berkata.

“Benar sekali! Kata-kata lucu ini mungkin akan membuat Anda mengingat momen-momen TV dan film yang lucu dan meme yang banyak berkeliaran di timeline social media Anda.

Penasaran apa saja kata kata lucu yang bisa membuat Anda tergelitik dan tertawa?

Kata kata Lucu Anak Muda

kata kata lucu singkat
image by: specials-images.forbesimg.com

Sudah siap membaca kata kata lucu di bawah ini? Paling tepat sih kata-kata ini dibaca sambil istirahat agar mimpi Anda diawali dengan tawa yang bahagia.

Berikut adalah kata kata lucu yang related banget dengan kehidupan yang sehari-hari mungkin pernah Anda lakukan :

“ Jangan pernah berhenti untuk selalu melangkah ke depan, apalagi jika Anda sedang di kuburan, yakin gak mau segera ambil seribu langkah?”

“Sangat menyenangkan menemukan satu orang istimewa yang ingin Anda ganggu selama sisa hidup Anda. “

“Insomnia mempertajam kemampuan matematika manusia. Kok bisa? karena Anda menghabiskan sepanjang malam hanya untuk menghitung berapa lama Anda akan tidur jika Anda dapat ‘tertidur sekarang’.”

“Bersikaplah baik kepada orang-orang yang sedang Anda naiki karena Anda bertemu dengan mereka saat Anda sedang turun.”

“Hidup itu seperti gulungan kertas toilet; semoga panjang dan bermanfaat, tapi selalu berakhir di momen yang salah.”

“Anda hanya sekali muda, tetapi Anda bisa menjadi tidak dewasa selamanya.”

“Hidup itu lucu, ketika Anda masih muda Anda ingin menjadi lebih tua dan mereka yang lebih tua ingin lebih muda.”

“Katanya sih sukses itu berawal dari mimpi, kalau begitu, tidur saja terus sampai Anda bisa sukses dengan mimpi.”

“Jangan suka gantungin orang, kasihan talinya bisa putus.”
Kata kata Lucu yang Menggelikan

“ Katanya sih makan di pinggir jalan itu tidak sehat dan higienis. Tapi lebih gak sehat mana sama makan di tengah jalan?”

“Smartphone katanya sih ponsel cerdas, sayangnya ponselnya makin tahun makin cerdas, pemiliknya malah makin tahun makin bodoh.”

“Tikus itu hewan yang paling manusia perhatikan. Kok bisa? Iya! Tikus tidak sakit aja banyak yang membelikan obat dan makan.”

“Anda tidak bisa bersinar seperti berlian, jika Anda tidak mau dipotong seperti berlian.”

“Saya dibesarkan untuk menghormati orang yang lebih tua, kalau saya sudah tua, terus siapa dong yang saya hormati?”

“Kalau mau berenang sekalian langsung ke dasar, jangan cuma ke tepian. Masak kalah sama anak kecil?”

“Kita memang boleh punya rencana mau melakukan apa saja, tapi kadang saldo keuangan juga turut menentukan rencana yang sudah dirancang.”

“Kalau mau melakukan apa saja, jangan lupa ya untuk ikuti kata hati. Namun jangan hanya bawa hati saja, karena hati gak bisa diajak kompromi.

“Saya sedang tidak ghibah atau membicarakan keburukan orang lain. Saya dan teman-teman hanya sedang melakukan studi kualitatif tentang perilaku orang dengan metode focus group discussion.”

“Saya sedang tidak bermalas-malasan, hanya sedang menerapkan save energy.”

“Anda sedang memiliki banyak tugas yang bertumpuk-tumpuk? Kalau gak mau tugasnya bertumpuk-tumpuk ya coba saja dijejer-jejer. Selesai kan?”

“Tidak perlu melakukan kebohongan pada diri sendiri karena itu sudah jadi tugasnya orang lain. Ngerti?”

“Jangan pernah berpikir kalau kerja itu melelahkan, karena meskipun kerja itu melelahkan, lebih lelah lagi orang yang nggak punya kerja dan kesusahan cari kerja.”

Kata kata Lucu Dalam Cinta

kata kata lucu romantis
image by: https://d2rd7etdn93tqb.cloudfront.net

“Rumah tangga memang berat, kalau mau yang sederhana ya namanya rumah makan Padang.”

“Salah satu tips mencari istri buat Anda para pria. Coba carilah yang mau diajak susah, kalau gak bisa, ya udah mending tidak usah. Tidak usah cari istri sekalian maksudnya.”

“Nyadar nggak sih? Manusia baik itu sekarang sudah langkah, seperti gas LPG 3 kg aja!”

“Katanya sih uang memang bukan segalanya, tapi kalau nggak ada uang yang kamu tidak bisa melakukan apa-apa juga.”

“Tadi pagi ibu memintaku untuk beli obat tidur di apotik terdekat. Balik dari apotik, aku jalan pelan-pelan, ya gimana ya, takut obatnya kebangun.”

“Apa aku perlu makan makeup biar bisa dikatain cantik dari dalam?”

“Jodoh katanya sih nggak akan ke mana-mana, tapi saingannya bertebaran di mana-mana.”

“Katanya senyum itu sebagian dari sodaqoh, kalau gitu tiap ada kotak sodaqoh aku senyumin aja kali, ya!”

“Coba deh belajar dari bulu ketek, meskipun selalu dihimpit, namun tetap tumbuh dan semakin lebat dan menghasilkan aroma pekat.”

“Jangan cuma makan aja yang perlu seimbang, otak kamu juga perlu diseimbangin.”

“Dia itu mantan apa pahlawan? Kok ya bisa-bisanya dikenang.”

“Ayo, bekerja keras mulai sekarang karena uang itu tidak punya kaki untuk berjalan ke dompet kamu yang selalu kosong.”

“Kenapa kalau ponsel kita jatuh kita langsung panik? Tapi kalau teman jatuh kita malah ketawain?”

“Katanya orang yang menyebalkan itu selalu dirindukan, kalau begitu mari selalu bersikap menyebalkan agar banyak yang merindukan.”

“Keikhlasan itu ibarat kata seperti keset. Meskipun sudah diinjak-injak, tetap saja akan selalu ‘Welcome’.

“Janji deh gak akan bohong lagi, ya kalau nanti aku bohong, yaudah aku janji lagi.”
Kata kata Lucu Gombalin Pacar

“Meskipun orang lain terlihat baik, belum tentu dalamnya juga baik. Air yang tumpah warnanya juga tetap jernih kok.”

“Mintalah kesabaran yang panjang pada Tuhan. Jangan minta kekuatan, nanti yang ada tiap orang yang julid kamu pukulin.”

“Namanya juga hidup, akan selalu mengalir. Tapi hati-hati ya, jangan sampai mengalirnya ke got.”

“Wajahmu tuh seperti rembulan yang selalu ingin aku rengkuh. Tapi kalau aku rengkuh, takut bintang-bintang pada iri.”

“Boleh pinjam flashdisk kamu? Rasanya pengen transfer semua perasaanku ke kamu tanpa harus capek-capek download.”

“Mau tahu kenapa manusia hanya bisa melihat pelangi hanya setengah lingkaran? Soalnya yang setengah lingkaran lain ada di mata kamu.”

“Kalau kamu minta aku untuk melupakan kenangan kita selama ini, maaf! Sepertinya aku harus ke kelurahan dulu, minta surat keterangan tidak mampu.”

“Kamu nggak capek apa ya? Kok ya lari-larian terus di pikiran aku? Berhenti kenapa sih?”

Bagaimana? Apakah kata kata lucu di atas sudah bisa menghibur selera humor Anda? Hakikatnya, hidup itu sendiri adalah hal yang lucu.

Ada kalanya Anda sedih, dan ada kalanya Anda bahagia, tetapi beberapa orang yang optimis selalu memandang hidup dengan selera humor, dan membuat gelas setengah kosong terlihat setengah penuh juga.

Artinya, apapun kekosongan itu, tetaplah berterima kasih dan mensyukuri segala kehidupan atas berkah dan pelajarannya.

Tidak usah takut untuk tertawa membaca kata kata lucu di atas, tertawalah selama Anda masih punya gigi dan selama tertawa tidak dilarang.